Kamis, 22 April 2021

Penyaluran BLT Di Desa Karangrejo Kawedanan Tak Luput Dari Perhatian Babinsa

 



Magetan
. Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap 4 Tahun anggaran 2021 yang bertempat di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan pada Hari Kamis (22/04/21).

 

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan demi kelancaran jalannya pembagian dana BLT dan sembako agar penyalurannya benar-benar tepat sasaran, sehingga tidak menimbulkan polemik di lapangan akibat ketidakpuasan masyarakat.

 

Kopka Saekan menjelaskan bahwa, kami sebagai aparat kewilayahan yang terjun langsung di lapangan, akan terus membantu pemerintah dalam hal pengawalan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai kepada warga, sebagai upaya dalam mengurangi dampak sosial akibat dari Pandemi Covid-19.

 

“Pengawalan yang kami lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas ini untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan, sehingga bantuan ditengah Pandemi Virus Corona, tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Karangrejo Suharno SE mengucapkan terimakasih kepada aparat dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu pengawalan dan pengamanan demi kelancaran proses penyaluran BLT tahap 4 Tahun Anggaran 2021, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19,” tuturnya.(R10).

Tidak ada komentar: