Rabu, 28 April 2021

Sinergitas TNI Polri Diwujudkan Dalam Pendampingan Pemberian Bingkisan Dari BRI Di Kelurahan Bulukerto Magetan.

 



Magetan
. Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serma Sumino bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Program Romadhon Briman yaitu penyaluran kartu Atm Brizzi sebesar Rp 500.000,- kepada Bpk Darmo Trimin dan bingkisan kepada 3 anak SD  yang bertujuan untuk giat Amal bulan Ramadhan membantu masyarakat yang kurang mampu di Kel Bulukerto kecamatan Magetan kabupaten Magetan.Rabu (28/04/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Bulukerto Bpk Saiful Priyo Utomo ,Kepala Bri unit Magetan Bpk Joko, Manejer Mikro BRI Iwan, Babinsa Kelurahan Bulukerto Serma Sumino,Babinkamtibmas Kel Bulukerto Bripka Leonart Endrawan fierra.

 

Mewujudkan sinergitas TNI Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendampingi dan mengamankan pemberian bingkisan dari BRI.

 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak dari TNI dan Polri harus selalu dekat dengan warganya serta harus bisa membantu setiap warganya yang mengalami kesulitan maupun kesusahan sehingga bias tercipta kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.ujar Serma Sumino.

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan.“Kita juga berikan warga sosialisasi edukasi Protkes, sehingga pembagian beras ini bias meringankan beban warga . Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” pungkasnya.(R 01)

Tidak ada komentar: