Sabtu, 17 April 2021

Turun Langsung, Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Dampingi Program Vaksinasi Lansia

 



Magetan
, Progam Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Panekan sudah memasuki tahap pertama.Setelah diberikan kepada TNI – Polri serta pelayanan publik, kali ini Vaksinasi diberikan kepada Lansia di aula Desa Milangasri Kecamatan Panekan. Jumat.(16/4/21)

 

Untuk terus mendukung kelancaran Progam Vaksinasi, Babinsa Desa Milangasri Sertu Jasmanto dan serma Masyuriah bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan proses vaksinasi oleh tim kesehatan Puskesmas Panekan, terhadap warga lansia desa Milangasri .

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Jasmanto mengatakan dirinya ikut mendampingi bersama serma Masyuriah dan Babinkamtibmas pelaksanaan vasinasi untuk memastikan kegiatan Vaksinasi kepada lansia dapat berjalan tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan dengan  menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.

 

“Kali ini 51 orang lansia siap untuk di lakukan vaksinasi, guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar covid-19 pada usia lanjut,” ungkap Babinsa sertu Jasmanto."

 

Sementara itu Kepala desa  Milangasri Anggit Ardianto mengatakan  hari ini pelaksanaan vaksinasi yabg diberikan kepada warga lansia  tahap pertama oleh tim Puskesmas Panekan  dipastikan berjalan lancar.

 

“petugas kesegatan melakukan dengan penuh hati- hati dengan mengutamakan vaktor keselamatan bagi lansia, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan disaat pelaksanaan vaksin,” Terang Kades. ( R. 03)

Tidak ada komentar: