Rabu, 19 Mei 2021

Anjang Sana, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Jalin Silaturahmi Dengan Paguyuban Poktan Mekar Sari

 



Magetan
. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika bersama Forpimca Bendo melaksanakan anjang sana dengan menghadiri menghadiri pertemuan rutin Paguyuban kelompok Tani Mekar Sari Kecamatan Bendo bertempat di rumah Mulyono Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (19/05/2021)

 

Sebagaimana diketahui bersama bahwa aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan, ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

 

“Apalagi saat ini sedang pandemi covid 19, jadi kami juga menghimbau agar masyarakat selalu membiasakan hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan” tutur Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika.

 

Lanjut Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bahwa kehadiran kita disini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, begitu juga memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwa, TNI selalu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan instansi lain atau lintas sektoral dalam pelayanan masyarakat khususnya tentang ketahanan pangan.

 

"Ketersediaan bahan makanan yang termasuk kebutuhan pangan merupakan salah satu hal penting yang harus dipenuhi agar masyarakat bisa hidup sehat dan beraktivitas. Pentingnya pangan menyangkut kesejahteraan hidup masyarakat dan negara, Tanpa pangan, masyarakat tidak bisa hidup dengan layak dan sebuah negara tidak bisa berkembang," Pungkas Danramil.  (R13)

Tidak ada komentar: