Jumat, 28 Mei 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Dampingi Penyaluran BLT DD Kelurahan Panekan

 



Magetan
. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Pelda Sukarno mengawal jalannya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD ] tahap 5 untuk bulan Mei Tahun 2021 kepada Masyarakat Panekan di Balai kelurahan Panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Kamis (27/05/2021)

 

Di tengah pandemi Covid-19, warga Kelurahan Panekan sebanyak 46 orang  menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) harapannya dengan bantuan tersebut mengatasi kebutuhan sehari hari di masa pandemi covid 19.

 

Untuk mengawal jalannya penyaluran BLT kepada warga yang berhak mendapat dan tepat sasaran tanpa adanya penyalahgunaan, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan ikut serta memonitoring kegiatan penyaluran dana tersebut.

 

Babinsa selain berada di garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19, juga fokus dalam mengawal pendistribusian bantuan sosial, baik berupa Sembako, BST maupun BLT. Sehingga tepat sasaran dan tidak di salah gunakan.

 

Babinsa pelda Sukarno juga menekan kan kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai supaya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5 M. Demi memutus mata rantai wabah covid 19 tandasnya. (yanto/R 03)

Tidak ada komentar: