Jumat, 21 Mei 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kawal Pendistribusian Vaksin Covid 19

 



Magetan
. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 bersama Polsek Bendo melaksanakan pengamanan pendistribusian Vaksin Covid 19 oleh UPTD IFK Dinkes Kab.Magetan yang diberikan kepada  UPTD Puskesmas Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum'at (21/05/2021).

 

 Hadir dalam kegiatan tersebut Ka.UPTD Puskesmas Bendo dr Rindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo,.Petugas dari  UPTD IFK Dinkes Kab.Magetan Sdr Yantini,  Kasi Trantib Kec. Bendo Bpk Suparno, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni K dan Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo

 

Ka.UPTD Puskesmas Bendo dr Rindra Wahyu K menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan dalam hal ini Koramil dan Polsek yang senantiasa selalu hadir dalam kegiatan penerimaan vaksin Covid 19 di Puskesmas Bendo ini dan alhamdulillah berjaln dengan aman dan lancar.

 

" Adapun jenis vaksin dan alkes yang didistribusikan kali ini antara lain Vaksin AstraZeneca dengan jumlah 55 vial, Vaksin coronavac MDV Covid 19 dengan jumlah 30 vial dan ADS 0.5 ml Covid 19 dengan jumlah 900 pcs" Imbuhnya

 

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Serma Roni mengatakan bahwa kehadiran kami disini merupakan salah satu bentuk kita untuk ikut mendukung dan mensukseskan Vaksinasi Covid 19 yaitu dengan melaksakan pengamanan pendistribusian Vaksin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Saya berharap kesadaran seluruh warga masyarakat untuk siap melaksanakan vaksin Covid, jangan ragu-ragu ataupun takut, vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui berbagai tahapan uji klinis" Pungkas Babinsa. (R13)

Tidak ada komentar: