Jumat, 07 Mei 2021

Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Musyawarah Desa Khusus Penetapan Perubahan APBDes Tahun 2021

 



Magetan
. Babinsa Desa Baleasri dan Babinsa Desa Selotinatah Posramil Ngariboro Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Sutrisno dan Serka Sugianto menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa  Khusus Penetapan Anggaran pendapatan  Belanja Desa Tahun 2021 dan Refocusing pemutakiran data IDM berbasis SDGs Desa di Kantor Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (06/05/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Baleasri Bpk Juremi,Babinsa Ds. Baleasri Serda Sutrisno, Babinkamtibmas Ds. Baleasri Bripka Arie setyo P, Kasi PMD Kec. Ngariboyo,Perangkat Ds. Baleasri, Ketua BPD Bp. Arifin dan Anggota,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Ds. Baleasri

 

Sedangkan kegiatan Musdes di Desa Selotinatah dihadiri oleh Camat Ngariboyo  Bp. Drs Arif Ridwan MM,Kepala desa Selotinatah bpk Mulyono, Babinsa Ds. Selotinatah  Srk Sugianto,Babinkamtibmas Ds. Selotinatah Aipda fajar SH,Kasi PMD Kec. Ngariboyo, Perangkat Desa Selotinatah,Ketua BPD desa Selotinatah  beserta Anggota, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Desa Selotinatah

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi memerintahkan dan menekankan kepada anggota Babinsa agar selalu melekat dengan seluruh lapisan masyarakat di desa binaan masing-masing.

 

Dalam kesempatan ini Serka Sugianto memberikan pesan dan binluh tentan keamanan kepada semua yang hadir. “Kami ingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan gangguan keamanan”, tegas Serka Sugianto.

 

Selain itu Babinsa juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus dan mencegah penyebaran virus covid 19.pungkas Serka Sugiyanto. (R 01)

Tidak ada komentar: