Sabtu, 29 Mei 2021

Dandim 0804/Magetan Dampingi Bupati Magetan Sambut Delegasi Musyawarah Wilayah V KAHMI MW. Jawa Timur

 



Magetan
. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo berserta jajaran Forkopimda mendampingi Bupati Suprawoto, menyambut Delegasi Musyawarah Wilayah V Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) MW. Jawa Timur di Pendapa Surya Graha, Magetan. Jumat  malam (28/05/2021)

 

Acara dihadiri oleh tokoh senior KAHMI Dr. Ir. Akbar Tanjung dan pengurus KAHMI dari 34 kota/ kabupaten seluruh Jawa Timur.

 

Terpilihnya Magetan sebagai lokasi Musyawarah Wilayah V KAHMI MW. Jawa Timur, kata Akhsanul Yakin Rifat Ketua Penyelenggar Muswil Ke-V KAHMI, karena Magetan memiliki pesona alam yang Indah, sehingga diharapkan dengan acara ini secara langsung dapat memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Magetan kepada seluruh peserta Musyawarah Wilayah V KAHMI MW. Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan selamat datang serta mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Magetan sebagai lokasi Musyawarah Wilayah V KAHMI MW. Jawa Timur.

 

Saat dikorfirmasi Dandim 0804/Magetan menuturkan menjadi harapan kita bersama bahwa silaturahmi  ini, akan menjadi media yang efektif untuk terus menerus membangun kebersamaan, juga menjadi tali silaturahmi dan memperkuat fondasi kerukunan “ KAHMI harus tampil sebagai garda terdepan menjadi perekat soliditas dan sinergitas bangsa, sehingga yang dibutuhkan adalah adanya kesamaan langkah, semangat, soliditas dan sinergi yang kuat dalam membangun bangsa.

 

Dalam momen tersebut, Presedium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Bupati Magetan Suprawoto atas keberhasilan penanganan Pendemi Covid-19 di Magetan. (Pen0804)

Tidak ada komentar: