Selasa, 25 Mei 2021

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Reresmikan Masjid Gede Al Iklas

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca Kawedanan mendampingi Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH MSi dalam rangka peresmian Masjid Gede Al Iklas yang bertempat di Desa Genengan Kecamatan Kawedanan (Kantor KUA Kawedanan) pada Hari Selasa (25/05/21).

 

Dalam pelaksanaan peresmian Masjid Gede Al Iklas tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr Drs H Soprawoto SH M Si , dan didampingi oleh Forkopca Kawedanan antara lain Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si , Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Ketua MUI Kecamatan Kawedanan  Bpk H Soim , Ka Kan Kemenag Kabupaten Magetan H Muttakim S Ag , KH Aris Toha dari JTV Surabaya serta udangan yang hadir  +- 75 orang

 

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Masjid Gede Al Iklas mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH M Si ,yang sudah meluangkan waktunya untuk mersmikan Masjid Gede Al Iklas dan semua pihak atas peran serta dan bantuannya kepada masyarakat, sehingga pembangunan Masjid Gede Al Iklas berjalan lancar dan bisa diresmikan penggunaannya, ”terangnya”.

 

Sementara itu tujuan di bangunnya Masjid Gede Al Iklas yaitu untuk memberikan fasilitas masyarakat sekelilingnya dan untuk melaksanakan ibadah Sholat berjamah 5 waktu serta untuk kegiatan sholat Jumat karena letak  Masjid di pinggir jalan raya dan sangat strategis bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat.

 

Peresmian Masjid Gede Al Iklas di lakukan oleh Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH M Si dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas selesainya pembangunan Masjid Gede Al Iklas ini. Semua Ini atas kerja sama antara pemerintah didukung oleh Masyarakat  yang semuanya memberikan support yang luar biasa, sehingga dalam waktu singkat pembangunan Masjid bisa selesai.

 

Dan ini bukti nyata bahwa pemerintah dan masyarakat mempunyai komitmen, tidak hanya meningkatkan kehidupan ekonomi warga, tetapi juga mensejahteraan umat Islam khususnya di dalam melaksanakan ibadah. (R10)

Tidak ada komentar: