Rabu, 19 Mei 2021

Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Binaan Desa Krowe


Magetan
– babinsa Desa krowe Serda Bambang eko tidak henti hentinya tanpa mengenal lelah  berada ditengah tengah warga masyarakat selalu menghimbau kepada seluruh warganya agar melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan covid19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah dimanapun mereka berada.

 

Babinsa Krowe Serda Bambang eko  melaksanakan pendampingan Himbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 bersama petugas kesehatan kec. Lembeyan kepada warga desa krowe. Rabu(19/05/2021)

 

Dalam kegiatan pelaksanaan himbauan dan edukasi tersebut ditekankan kepada warga desa krowe tesebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan cara antara lain, selalu menggunakan masker, memiliki tempat cuci tangan, untuk selalu menjaga jarak dan mengurangi kerumunan.

 

Beberapa sasaran Himbauan dan edukasi yang dilaksanakan di wilayah desa Krowe dan sekitaranya. Babinsa Krowe Serda Bambang eko yang melaksanakan pendampingan tersebut bersama beberapa personil yang terlibat dalam kegiatan antara lain Petugas Dinas Kesehatan Puskesmas Lembeyan serta perangkat desa krowe.

 

Selama pelaksanaan berjalan dengan tertib dan mendapat sambutan yang baik dari para warga yang berada di wilayah desa Krowe Kec. Lembeyan, karena dengan adanya giat himbauan dan edukasi protokol kesehatan covid19 mereka merasa senang mendapatkan perhatian dari pemerintahan setempat, dan para warga desa krowe tersebut akan terus melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.pungkas Serda Bambang Eko (R 12).

 

Tidak ada komentar: