Kamis, 27 Mei 2021

Hadiri Rakor Perpanjangan Ppkm Mikro,Posramil Ngariboyo Berikan Motivasi Dan Ajak Relawan Jadi Tauladan


Magetan
- Babinsa Desa Balegondo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,sertu Mujiono menghadiri Rapat Koordinasi dengan Kepala Desa beserta Tim Satgas PPKM Mikro Desa Balegondoo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu malam (26/05/2021).

 

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Camat Ngariboyo Bpk Arif Ridwan,.Kepala desa Balegondo Bpk Drs.Suroso,Babinsa Ds.Balegondo Sertu Mujiono,ketua karang Taruna saudara Edy.S,Ketua BPBD Bpk Rejomulyo,Prangkat Ds Balegondo,Ketua RW & RT se Desa Balegondo.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko PPKM Mikro desa setempat dengan dihadiri juga oleh tenaga kesehatan beserta sejumlah relawan. Rapat sendiri membahas tindak lanjut perihal perpanjangan PPKM berskala Mikro.

 

Sertu Mujiono dalam kesempatan itu, memberikan motivasi agar para relawan dapat melaksanakan tugas dalam rangka PPKM Mikro ini demi memutus mata rantai Covid-19.Babinsa juga menyatakan bahwasanya TNI siap mendukung penuh segala upaya dan kegiatan yang akan dilakukan oleh satgas maupun para relawan.

 

Tak lupa, ia juga berpesan agar para relawan dan tim satgas untuk memberikan tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Kami akan bersinergi dalam segala kegiatan dari satgas PPKM Mikro, baik itu sosialisasi, edukasi maupun upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, tuturnya.

 

“Mari kita berikan contoh dan kami harap semua yang tergabung dalam tim PPKM Mikro bisa menjadi tauladan dalam menerapkan prokes, karena tujuan kita sama, yaitu supaya pandemi segera berakhir”, pungkas Sertu Mujiono.(R 01)

Tidak ada komentar: