Minggu, 23 Mei 2021

Jalani Isolasi Mandiri, Warga Tegalarum Mendapat Perhatian Tim Satgas Covid 19

 



Magetan
. Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Agus Budi bersama Kaur Kesra Pemdes Tegalarum dan Gugus Tugas Covid 19 Tk.Desa menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertempat di Rt.19 Rw.03 Desa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Minggu (23/05/2021)

 

Pemberian Bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa dalam membantu warga selama melakukan  isolasi mandiri di masa Pandemi Covid-19.

 

Peltu Agus Budi mengatakan “bantuan sembako ini bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan  diharapkan agar warga  selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga”.

 

“Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih, jangan keluar rumah dan jalani pola hidup sehat pasti akan cepat sembuh” Pungkas Babinsa (R13)

Tidak ada komentar: