Minggu, 23 Mei 2021

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Kegiatan Solawatan Baren Dalang Poer Di Lapangan Sarlondo Desa Candirejo


Magetan
. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengamanan Kegiatan Sholawatan bareng Dalang Poer bertempat di lapangan Sarlondo Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Sabtu ( 22/05/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Magetan yang di wakili Sekda Kab. Magetan Bpk. Ir. Hergunadi MT,Dandim 0804/Magetan yang di wakili Pasi Intel Dim Kapten Arm. Khoirudin,Kapolres Magetan yang di wakili Wakapolres Magetan Kompol Suhono SH.M.Hum, Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi SH, Kades Candirejo Bpk. Agus  Setiono SH Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto dan 2 orang  anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, anggota Polsek Magetan 6 orang.

 

Penjagaan dan pengamanan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk memastikan pelaksanaan Sholawatan bersama dalang Poer sesuai dengan protokol kesehatan karena  tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengungkapkan bahwa kegiatan penjagaan lokasi ibadah Sholawatan ini adalah untuk mengamankan sekaligus menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus korona.

 

“Sesuai dengan petunjuk Dandim 0804 Magetan , bahwa lokasi lapangan Sarlondo yang digunakan Sholawatan kita lakukan pengamanan dengan melibatkan  anggota Polsek, ” kata Kapten Caj Jemani.

 

Sebelum pelaksanaan Sholawatan dimulai, petugas gabungan sudah stand by di lokasi Lapangan Sarlondo. Petugas mengingatkan para tamu agar betul betul disiplin dalam protokol kesehatan. “Untuk cuci tangan dan memakai masker tetap kita ingatkan, yang perlu kita tegaskan mungkin adalah jaga jarak. Namun demikian alhamdulilah tamu yang hadir sudah mempunyai kesadaran untuk bisa menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tidak ada komentar: