Selasa, 04 Mei 2021

Pastikan Kondisi Pekerja Migran Indonesia(PMI) Dari Malaysia, Forkopimca Magetan Mengunjungi Tempat Isolasi Mandiri


MAGETAN
- Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kapten Caj Jemani bersama Camat dan Kapolsek Magetan melaksanakan kunjungan kerja terhadap pemudik dari Malaysia asal Magetan di Dukuh Sumberjo Rt 003 Rw 003 Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Selasa (04/05/2021)

 

Adapun Forkopimca yang hadir antara lain Bapak Tri Admadi, S.Sos (Camat Magetan), Kapten Caj Jemani (Danramil Tipe B 0804/01 Magetan),AKP Iin Pelangi, S.Sos (Kapolsek Magetan),Kades Ringinagung,Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Ringinagung dan Bidan Desa Ringinagung.

 

Guna memastikan kondisi pekerja migran yang menjalani isolasi mandiri, Danramil bersama Forkopimca Magetan memastikan kunjungan serupa bakal dilakukan. Tidak lupa, pihaknya menekankan agar mereka tetap menunda interaksi dengan warga sekitar. Kendati hasil tes menunjukkan mereka terbebas dari Covid-19.

 

“Kami pastikan kunjungan serupa bakal terus dilakukan, untuk memastikan kondisi pekerja migran selama isolasi mandiri. Turut kami tekankan agar mereka menunda interaksi dengan masyarakat, kendati hasil rapid tes antigen negatif,” tutur Danramil.

 

Dalam kunjungan tersebut Forkopimca Magetan yang intinya memastikan kondisi pemudik dari Luar Negeri dalam keadaan sehat dan menghimbau agar mematuhi aturan untuk isolasi mandiri.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

Tidak ada komentar: