Rabu, 26 Mei 2021

Pemakaman Warga Terkonfirmasi Covid -19 Tak Lepas Dari Perhatian Babinsa

 



Magetan
- Babinsa Tipe B 0804 - 12/Lembeyan Serda Bambang eko bersama  Polsek Lembeyan dan BPPD Magetan mengawal pemakaman warga yang positif covid 19 di Desa Krowe yang di makamkan di TPU Dsn. Playangan Rt 02 Rw 07 Desa Krowe Kec. Lembeyan Kabupaten Magetan. Rabu (26/05/2021)

 

Terlihat Serda Bambang eko, sedang melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah yang terkonfirmasi Covid-19. Dalam hal ini Serda Bambang eko juga menyampaikan, “bahwa dengan adanya warga yang meninggal dunia terkonfirmasi covid-19 di desa binaannya, ia berharap seluruh komponen masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

 

“Kehadiran kami merupakan tugas selaku Babinsa yang di tuntut harus pro aktif dalam permasalahan yang berada di masyarakat terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan dari pimpinan atas,” ungkapnya.

 

Ia memastikan bahwa warganya yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut tetap mendapatkan pemakaman yang layak sesuai protokol kesehatan. (R.12)

 

 

Tidak ada komentar: