Minggu, 09 Mei 2021

Tekan Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Bendo.

 



Magetan
. Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo dipimpin oleh Bati Bhakti TNI Peltu Nanang Beny S bersama anggota koramil membagi-bagikan masker gratis kepada penjual dan pembeli yang tidak memakai masker di Pasar Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Minggu (09/5/2021).

 

Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Peltu Nanang Beny S mengatakan, bahwa pasar merupakan salah tempat berkumpul orang banyak yang datang berasal dari berbagai daerah oleh karena itu sangat rentan sekali tertularnya Virus Covid 19 dan dapat menjadi kluster baru penyebaran Virus Covid 19.

 

Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, Kita hadir dipasar ini membagikan masker gratis kepada penjual ataupun pembeli yag tidak memakai masker dan sekaligus memberikan himbauan pentingnya mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun  menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas keluar rumah, "Mari kita jaga diri, jaga keluarga,jaga lingkungan dari penularan Virus Covid 19" Pungkasnya. (R13)

Tidak ada komentar: