Minggu, 06 Juni 2021

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Wisuda Santri di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al Jahra Magetan

 



Magetan
. Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri undangan wisuda santri di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al Jahra Jln Raya Panekan-Magetan Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (06/06/2021)

 

Hadir dalam acara tersebut Bpk Tri Admadi S.sos Camat kec Magetan,Kapten Caj Jemani Danramil 01 Magetan diwakili Babinsa Kel. Tawanganom Sertu Ponijan,Akp Iin Pelangi Kapolsek Magetan, Kepala Kelurahan Tawanganom Murdono Ariyanto SSTP MM, Bhabinkamtibmas Kel. Tawanganom Bripka Maryanto, Kasi Trantib Kecamatan Magetan Bpk Agus,Kasi Trantib Kel. Tawanganom Bapak Agus S. Sos,Takmir Masjid BQAM bapak Kusnadi,Kepala Sekolah pondok BQAM ustad Isgianto, Perwakilan Santri dan orang tua santri.

 

Sambutan kepala Sekolah Pondok BQAM ustad Isgianto mengucapkan Selamat kepada para santri yang diwisuda lulus yang selalu memancarkan cahaya firman Allah SWT. Selamat kepada wali santri yang putranya telah lulus mengikuti belajar menghafal Al Quran karena akan membawa berkah dalam kehidupan. Rumah yang didalamnya dihuni oleh orang yang telah menghafal Al Quran maka dirumah itu akan ada kedamaian, ketentraman dan lnsya Allah akan menjadi Rumahku surgaku, keadaan rumah akan semakin cantik dan ketenangan jiwanya.

 

Acara dilanjutkan penyematan cindera mata kepada para santri yang diwisuda yang dinyatakan lulus dalam ujian yang telah hadir dalam acara Wisudawan dan wisudawati tersebut. Sebagai acara penutup yaitu pembacaan Doa oleh Ustad Iqbal.

 

Babinsa Sertu Ponijan menyampaikan menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat atas wisuda para santri pondok Baitul Qur'an Al Jahra Magetan.

 

Sertu Ponijan mengajak para santri untuk mengamalkan apa apa yang sudah di pelajari di Ponpes, agar ilmu yang didapatkan menjadi bermanfaat. “Kita harus berterima kasih kepada beliau-beliau, para kyai ustadz yang telah mengajarkan kepada kita ilmu, mengajarkan bagaimana belajar Alqur’an. Jangan berhenti dalam belajar walaupun kalian sudah di wisuda/lulus dari sini”, pungkasnya.  (R 01)

Tidak ada komentar: