Jumat, 18 Juni 2021

Bakti TNI Untuk Rakyat, TMMD ke 111 Di Magetan Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis


Magetan
. Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat tentang pentingnya kesehatan serta untuk mempererat Kemanunggalan TNI Rakyat,  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Poskes dan Dinas Kesehatan  Kab. Magetan menggelar pelayanan kesehatan gratis di lokasi TMMD Desa Gonggang, Kec. Poncol. Kamis(17/06/2021)

 

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi menjelaskan ,  Ini rangkaian kegiatan non fisik TMMD ke-111. Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini, lanjut Kapten Joko, masyarakat tidak dibatasi untuk berobat.  Mereka, diperiksa oleh dokter dan tim medis dari Dinas Kesehatan kab. Magetan.

 

 “Dengan digelarnya bakti sosial pelayanan kesehatan ini, bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,  diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kemudahan dan solusi bagi warga untuk memeriksakan kesehatan,” terangnya.

 

Di tempat yang sama, Kades Gonggang, Agus Susanto menuturkan bahwa kegiatan non fisik TMMD Ke-111 kali ini paling banyak didatangi warga. Ia berharap warga mendapat manfaat pelayanan kesehatan gratis yang  merupakan rangkaian kegiatan non fisik TMMD 111 di Desa Gonggang. (Pendim0804)

Tidak ada komentar: