Jumat, 18 Juni 2021

Berpacu Dengan waktu Tim satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan Kejar Target Sasaran Fisik


Magetan. Meskipun cuaca dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan, tidak mendukung, kadang hujan, kadang panas bagi personel Satgas tidak ada masalah untuk melanjutkan seluruh pekerjaan fisik. Salah satunya pengecoran jalan dan perataan tanah dan pembangunan talud/drainase di Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Kamis(17/06/2021).

 

Para personel Satgas dibantu masyarakat terus berpacu dengan waktu, guna mengejar target tuntasnya seluruh pekerjaan fisik sebelum TMMD ke 111 ditutup.

 

Terlihat dari pagi sampai petang Satgas TMMD bersama masyarakat tetap semangat mengerjakan sasaran fisik.Meskipun terlihat lelah, bagi Satgas tidak ada masalah untuk kesejahteraan rakyat.

 

“Waktu terus berjalan seluruh pekerjaan fisik TMMD Kodim 0804/Magetan harus tuntas tepat waktu dengan hasil yang bagus. Untuk itu saya harapkan semua sasaran baik fisik maupun non fisik TMMD selesai tepat waktu,“ ujar Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo Selaku Dansatgas TMMD ke-111.

 

Dirinya juga mengingatkan agar personel Satgas bersama warga utamakan faktor keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan fisik dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan serta ibadah dan makan tepat waktu. “Utamakan keselamatan kerja, patuhi protokol kesehatan, ingat itu dan jangan lupa ibadah, “ pesan Letkol Ismulyono. (Pendim 0804)

Tidak ada komentar: