Rabu, 09 Juni 2021

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid 19


Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forkopimca menghadiri Rapat Koordinasi terkait akselerasi percepatan vaksinasi dan penanganan Covid 19 diwilayah Kecamatan Bendo bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (09/06/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Muryani S, Sos, Sekcam Bendo Agus Setia Budi, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Perwakilan dari UPTD Kecamatan Bendo dan menghadirkan Kades/Kakel beserta sekdes di wilayah Kec Bendo.

 

Dalam sambutannya Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos menyampaikan kegiatan rakor kali ini merupakan tindak lanjut dari rakor kabupaten membahas  akselerasi percepatan pelaksanaan vaksin Covid ,dimana saat ini masyarakat untuk tertib Prokes masih rendah, dan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 yaitu dengan melaksanakan vaksin dan secepatnya akan dilaksanakan khusus masyarakat umum khususnya para lansia yang ada di wilayah Kecamatan Bendo.

 

"Oleh karena itu kami dukungan dan peran serta pemdes untuk membantu petugas kesehatan dalam kelancaran pelaksanaan vaksin nantinya terutama dalam hal memaksimalkan kehadiran para lansia" Tuturnya

 

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan bahwa penanganan Covid 19 ini merupakan tugas kita bersama oleh karena mari kita bersama-sama bahu membahu bekerja sama untuk membangkitkan lagi kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan sesuai ajuran pemerintah.

 

"Mari kita memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan" Pintanya

 

Dan selanjutnya saya menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi dan berhati-hati dengan adanya berita-berita hoax yang beredar saat ini. Pungkas Danramil (R 13)

 

Tidak ada komentar: