Jumat, 18 Juni 2021

Datangi Lokasi TMMD, Dinas Peternakan Magetan Bawakan Susu Segar Untuk Anggota Satgas


Magetan
. Dalam rangka menunjang totalitas kegiatan program TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan, Dinas Peternakan Kab. Magetan membagikan susu segar kepada personil Satgas dan juga warga yang ikut bergotong royong membangun sasaran fisik TMMD di desa Gonggang. Jum’at(18/06/2021)

 

Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Joko Priyadi, selaku koordinator lapangan TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan mengatakan susu segar  yang diberikan ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas dan warga yang ikut membantu dalam pekerjaan fisik TMMD.

 

 “Selain itu pemberian susu segar ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya.

 

Sementara itu Sutopo dari Dinas Peternakan Kab. Magetan menuturkan dengan minum susu ada banyak manfaat bagi tubuh, tapi salah satu yang penting di tengah pandemi Covid-19 adalah vitamin D untuk menjaga imunitas tubuh.

 

 

Dia menjelaskan, susu sapi segar adalah salah satu sumber gizi terbaik yang mengandung kalsium untuk kesehatan tulang, protein untuk membangun otot, vitamin dan mineral yang dapat memperkuat daya tahan tubuh.

 

 

Pemberian susu segar ini diharapkan agar anggota Satgas TMMD 111 untuk bisa terus bekerja dan melakukan pembangunan fisik TMMD untuk kesejahteraan masyarakat. (Pen0804)

Tidak ada komentar: