Senin, 28 Juni 2021

Demi Suksesnya TMMD, Ibu-ibu Terjun Ke Lapangan Bantu Sasaran Fisik

 


Magetan. Gotong royong dilakukan dalam pelaksanaan Program  TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Senin(28/06/2021)


Untuk memenuhi material pengecoran jalan  sepanjang 1.550 meter itu dilakukan tidak hanya oleh bapak-bapak saja tetapi kaum ibu, baik muda maupun tua. Semua aktif berpartisipasi mengambil bagian dalam membangun desanya.


Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, kaum ibu turun ke lokasi pegecoran jalan u di Dusun Templek Desa Gonggang.


Dengan suka rela mereka ikut membantu mengangkat batu koran sebagai bahan pengecoran jalan. Kemudahan akses jalan yang yang menghubungkan Dudun Templek dan Dusun Biting ini nantinya bisa dinikmati, menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.


Yu lastri(49) salah satu warga Dusun Templek RT 29/RW 04 Desa Gonggang,  merasa senan atas pengecoran akses jalan  ini melalui TMMD  ke-111 Kodim 0804/Magetan.


Pengecoran jalan ini dinilai akan sangat membantu masyarakat Dusun Templek dan warga sekitar. Sehinggapara ibu lainnya tak keberatan meski harus mengangkat batu koral.


“Kami sangat senang karena jalan ini akan memudahkan akses kami nantinya. Jadi kami ingin membantu sebisa kami. Dengan mengangkat batu koral setidaknya bisa mengumpulkan material batu koral yang dibutuhkan," ujarnya sambil mengangkat batu koral. (Pendim0804)


Tidak ada komentar: