Kamis, 24 Juni 2021

Kodim 0804/Magetan Bersama Kantor Badan Pertanahan Nasional Sepakat Jalin Kerjasama


Magetan
. Kodim 0804/Magetan bersama Badan Pertanahan Nasional Kab. Magetan melakukan kerja sama untuk menciptakan sinergitas yang baik guna terselesaikannya permasalahan yang dihadapi Kodim 0804/Magetan tentang proses percepatan penyertifikatan tanah. Hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P dalam sambutannya pada acara Penandatanganan Kerjasama Percepatan Penyertifikatan Tanah TNI Angkatan Darat di Wilayah Kodim 0804/Magetan, Kamis (24/06/2021).

 


Dikatakan juga oleh Dandim 0804/Magetan, kerja sama antara BPN Kab. Magetan dengan Kodim 0804/Magetan, sangat penting dalam upaya memberikan percepatan pelayanan penyertifikatan serta penanganan dan penyelesaian masalah aset tanah TNI-AD di wilayah Kodim 0804/Magetan.

 

“Melalui kerja sama ini, kita bisa saling berkoordinasi dan saling tukar informasi tentang tata cara percepatan penyelesaian sertifikat serta masalah aset tanah TNI AD,” tegas Dandim.

 

Saya harapkan, melalui MoU ini dapat mempercepat penyelesaian penyertifikatan aset tanah TNI Angkatan Darat di wilayah Kodim 0804/Magetan sehinga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari, ”pungkasnya”.

 

Hal senada dikatakan Kepala BPN Kab. Magetan Yuswanto, SH, M.Hum, melalui kerjasama BPN Kab. Magetan dengan Kodim 0804/Magetan pihaknya  akan membantu sepenuhnya upaya penyelesaian penyertifikatan aset tanah TNI Angkatan Darat di wilayah Kodim 0804/Magetan.

 

Tujuan dilaksanakannya MoU ini adalah untuk mewujudkan kerja sama antara Kodim 0804/Magetan dengan Badan Pertanahan Nasional Kab. Magetan, sehingga dapat tercipta suatu sinergitas yang baik guna terselesaikannya permasalahan yang dihadapi Kodim 0804/Magetan tentang proses percepatan penyertifikatan tanah. (Pendim0804)

 

Tidak ada komentar: