Kamis, 17 Juni 2021

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Team Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Kepolorejo Laksanakan Tracing


MAGETAN -
Babinsa Kelurahan Kepolorejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Andyk Ramadana bersama team gugus tugas covid 19 kelurahan Kepolorejo llaksanakan kegiatan pemeriksaan Tracing Covid - 19 terhadap keluarga Bpk. A Z T,Keluarga Bpk. A P, dan keluarga Bpk. T N C. di Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (17/06/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapala kelurahan Kepolorejo Bpk. Julianto, S.Sos, Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk. R,Babinkamtibmas Kel. Kepolorejo Bripka Nono Suwisno, Ketua RT 01 RW 09 Kel. Kepolorejo Bpk. Supono, Bidan Kel. Kepolorejo Ibu Dian.

 

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan ikut berperan membantu percepatan penyembuhan para pasien positif COVID-19 yang ada di wilayah Kecamatan Magetan, salah satunya dengan melaksanakan Tracing dan memberi bantuan Sembako bagi keluarga pasien.

 

Bantuan paket sembako diberikan oleh personil Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andyk bersama Satgas Covid-19 Kelurahan kepada keluarga pasien positif Corona  yang berada di rumah yang saat ini tengah melakukan isolasi mandiri dirumah miliknya.

 

Saat menyerahkan bantuan sembako, Serma Andyk menyempatkan diri berkomunikasi dengan keluarga pasien positif dengan tetap menjaga jarak untuk memberikan motivasi selain menanyakan kabar, untuk Satgas Covid-19 Kel. Kepolorejo agar terus melakukan pemantauan guna mencukupi kebutuhan hidup pasien maupun keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

 

“Kami juga menghimbau warga disekitar rumah pasien agar tidak panik dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mari bersama memberikan motivasi dan menenangkan pikiran para pasien positif COVID-19. Dengan begitu, diharapkan daya tahan tubuh atau imun mereka semakin kuat melawan virus Corona dan cepat sembuh” ujarnya.

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menuturkan saat ini diwilayah Kecamatan Magetan masih menjadi ada penyebaran Covid-19, untuk itu mari bersama patuhi himbauan dari Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Satgas Covid-19 terus melakukan edukasi pada warga untuk patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta tracking pada warga yang melakukan kontak erat dengan pasien positif Covid-19, mari putus mata rantai penyebaran Corona dengan 5M” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

Tidak ada komentar: