Rabu, 09 Juni 2021

Koramil Tipe B 0804/04 Parang Datangi Tempat Lokasi Kejadian Gantung Diri


MAGETAN
– Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Kelurahan Parang Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Serda Rohadi Eko langsung mendatangi tempat kejadian di Dusun Ketu Kelurahan Parang Rt 21/07 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Rabu (09/06/2021).

 

Adapun identitas korban adalah Nama: Swn,umur : 56 Th,Dusun Ngepeh Kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

 

Menurut keterangan saksi yaitu Warsono ipar Korban sekira pukul 06.15 wib, saksi keluar rumah melihat korban sudah tergantung di pintu kandang Kambing belakang rumah karena korban memiliki riwayat penyakit dalam yang menahun dan sering keluar masuk rumah sakit.

 

“Babinsa  setelah mendengar kabar bahwa warga binaan saya ada yang gantung diri saya beserta Bhabinkamtibmas langsung menuju ke Lokasi. ini adalah tanggung jawab saya bersama Bhabinkamtibmas sebagai Bintara Pembina Desa di Kelurahan tersebut untuk mengetahui setiap kejadian sekecil apapun di Desa Binaan saya,” kata Serda Rohadi.

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah sesuai prosedur untuk melaporkan setiap kejadian di Desa ini kepada saya ataupun kepada Bhabinkamtibmas,” tambah Serda Rohadi. (R 04).

Tidak ada komentar: