Senin, 21 Juni 2021

Perangi Covid 19,Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Aktif Dampingi Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia Warga Binaan


Magetan.
Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  bersama Bhabinkamtibmas dan Babinphotdirga melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk para warga lansia (lanjut usia) desa lemahbang yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo di Balaidesa Lemahbang Kecamatan Bendo Kab Magetan, Senin (21/06/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dokter dari Puskesmas Bendo dr Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Japar Sodik, Bhabinkamtibmas Bripka Sudarsono,Babinphotdirga Sertu Subiyanto, Kades Lemahbang Bpk. Puryadi beserta perangkat desa menghadirkan warga lansia sejumlah 110 org.

 

Ditemui di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Info Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

"Babinsa kami dilapangan terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya

 

"Tentu kita juga bantu menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman," pungkas Danramil (R 13).

 

Tidak ada komentar: