Selasa, 08 Juni 2021

Posramil Ngariboyo Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Dan Penyaluran BLT DD Tahun 2021


Magetan - Bertempat di Aula kantor Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Babinsa Posramil Ngariboyo Serda Edy Wiratno menghadiri kegiatan musyawarah Desa penetapan hasil Pemutakhiran data SDGs (Sustainable Development Goals) dan indeks Desa Membangun IDM.Di Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Selasa (08-06-2021)

 

Musyawarah Khusus penetapan Pemutakhiran Data SDGs Desa Teamalala dihadiri oleh Kepala Desa Selopanggung Bp Kaderi,Kasi PMD Kecamatan Ngariboyo Ibu Supriati,Ketua BPD Ds. Selopanggung Bp Hari  beserta anggota,Babinsa Ds. Selopanggung Serda Edy Wiratno,Bhabinkamtibmas Ds. Selopanggung Bripka Ardi W,Relawan SDGs Ds Selopanggung.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan pesan keamanan dan keteriban untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan (5M) dalam memutus rantai penularan Covid 19.

 

Saat di konfirmasi Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan “Bahwa Babinsa adalah ujung tombak di lapangan selalu Hadir dan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta kehadiran TNI AD dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelindung,motifator  dan pemersatu masyarakat.pungkas Edi Wiratno(R 01)

 

Tidak ada komentar: