Minggu, 13 Juni 2021

Program TMMD, Wujudkan Mimpi Dan Harapan Baru Masyarakat Desa Gonggang

 



Magetan
. Program TMMD yang diselenggarakan tiga kali dalam setahun menunjukan kesungguhan TNI untuk terus mendukung terwujudnya pembangunan nasional di wilayah secara berkesinambungan, yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses percepatan program pembangunan terutama wilayah-wilayah terdepan Indonesia. Minggu(13/06)

 

 

Program TMMD, tidak lepas dari partisipasi serta peran serta dari masyarakat dalam pengerjaan sasaran fisik dari program TMMD tersebut, bahkan masyarakat di lokasi TMMD ke 111 Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan sangat antusias turut ikut membantu secara gotong royong dalam mensukseskan program TMMD ke-111. Ini menjadi bukti bahwa apa yang dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-111 ini merupakan impian dan keinginan dari masyarakat terutama masyarakat pedesaan.

 

Tampak wajah harapan dari warga yang berada di sekitaran lokasi yang nantinya akan menjadi tolak awal pelaksanaan TMMD ke 111.

 

Warga begitu senang akan kehadiran Prajurit Kodim 0804/Magetan di dusun mereka. Senyum bocah desa yang dilalui menjadi penambah semangat prajurit untuk bisa menghantarkan putra putri terbaik bangsa dalam meraih cita-cita mereka kelak.

 

Dikonfirmasi awak media, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P., menyampaikan akan memberikan yang terbaik buat daerah ini, sebab pengabdian prajurit adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat.

 

“Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi warga karena TNI merupakan rohnya rakyat, sehingga satu sama lain saling berkaitan,” kata Dandim. (Pen 0804)

Tidak ada komentar: