Senin, 07 Juni 2021

Proses Pengerjaan Sasaran Fisik Pra TMMD Ke 111 Di Desa Gonggang Terus Dikebut

 



Magetan
. Untuk menghindari keterlambatan pelaksanaan TMMD ke 111 di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan, pelaksanaan pembangunan sasaran fisik pra TMMD terus dikebut.

 

Baik personil TNI maupun masyarakat dilokasi pra TMMD di Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan. terus beraksi berjibaku mengerjakan sasaran fisik, mulai dari pebuatan talud, pelebaran jalan dan pemasangan batu bronjong, Senin (07/06/2021).

 

Saat dikonfirmasi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  menyampaikan alasan  dilaksanakanya pelaksanaan pra TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0804/Magetan yang dimulai sejak (20/05) yang  lalu, untuk menghindari keterlambatan dan mencapai hasil maksimal.

 

“Diperlukan pra TMMD karena kita dibatasi oleh waktu yang hanya sebulan sejak dibukanya TMMD secara resmi sampai penutupan nanti,”ucapnya.

 

Terkait prioritas utama pada pelaksanaan pra TMMD, Dandim menyebut masih pada sasaran fisik, Pada sasaran fisik ini, kami awali dengan pembuatan talud, pemasangan batu bronjong dan pelebaran akses/jalan masuk untuk alat dan material, sebelum secara resmi pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan dibuka.

 

Untuk sasaran non fisik pra TMMD sementara ini belum kami lakukan, nanti setelah pembukaan untuk sasaran non fisik kita utamakan mendukung penanganan Pandemi Covid-19 dan penyuluhan bagi warga dilokasi TMMD, ”tambahnya”. (Pendim)

Tidak ada komentar: