Selasa, 29 Juni 2021

Satgas TMMD Membuat Warga Dan Anak-anak Ikut Bahagia


Magetan
.  Anak-anak Dusun Templek, kini tersenyum bahagia. Pasalnya semenjak pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan, Prajurit TNI selain melaksanakan pengerjaan disasaran fisik juga melaksanakan sasaran nonfisik berbaur dengan warga setempat tak terkecuali dengan anak-anak.

 

Seperti yang  saat ini sedang berlangsung Pelda Dedy mengajak anak-anak bermain selepas pulang dari pengerjaan sasaran fisik di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Selasa (26/06/2021).

 

Hal ini membuat anak-anak Dusun Templek merasa sangat bahagia, tak segan anak-anak tersebut meminta Pelda Dedy bermain bersama mereka, Cerita dan candaan Pelda Dedy membuat mereka bahagia.

 

Pelda Dedy  saat ditemui mengatakan, Satgas TMMD tidak hanya fokus pada pengerjaan disasaran fisik. Kami juga berupaya menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga, sebaliknya warga dusun Templek juga memberikan perhatian luar biasa kepada personel TMMD Ke-111,  tak terkecuali anak-anak yang selalu bermain bersama kami.

 

“Hal inilah yang membuat Kami sangat betah dan merasa seperti dikampung sendiri. Ini membuat kami semakin bersemangat,” ujar Pelda Dedy.

 

Di Tempat terpisah,  Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi menjelaskan saya pribadi merasa sangat terkesan di tengah kesibukan masih menyempatkan diri untuk membahagiakan anak-anak dilokasi TMMD dengan bermain bersama.

 

”Saya sangat berharap ini terus berkelanjutan, sehingga pelaksanaaan TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan, dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat teruskan pengabdian,” terangnya. (Pendim0804)

 

Tidak ada komentar: