Kamis, 01 Juli 2021

Demi Keamanan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Pantau Prosesi Pemakaman Jenazah Sesuai Prokes Covid-19


Magetan
 - Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo desa Kauman Koptu Fajar setiono Bersama team Satgas Covid 19 pantau kegiatan pemakaman jenazah warga masyarakat yang meninggal akibat covid 19 dengan SOP Protokol Covid-19, yang di makamkan di TPU desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.kamis (01/07/2021)

 

Turut hadir dalam prosesi tersebut Kepala desa Kauman Bpk. Dimas ghaling S, tim medis Puskesmas karangrejo, Babinsa desa Kauman Koptu Fajar setiono, Bhabinkamtibmas Bripka Bayu priyo N dan anggota BPBD.

 

Kepala Desa Mantren Bpk Dimas Ghaling S menegaskan, Proses pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

 

Koptu Fajar setiono juga mengungkapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga didesa binaannya.

 

"Semoga almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan," ungkap Babinsa.

 

Tak lupa juga Babinsa untuk selalu mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap himbauan pemerintah agar melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M".Pungkas koptu jafar.(R 07)

 

Tidak ada komentar: