Jumat, 09 Juli 2021

Puluhan Personil Satgas TMMD Di Desa Gonggang Gelar Apel Pagi


Magetan
. Guna mengoptimalkan target pengerjaan sasaran fisik, personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Mageran melakukan apel pagi di dilokasi TMMD Dusun Templek,  Desa Gonggang, Kec.  Poncol,  Kab.  Magetan, apel kali ini dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD Kapten Marinir Tejo Nugroho. Jum'at (09/07/2021)

 

Selain untuk mengecek kesiapan anggota dan perlengkapan, apel pagi juga untuk mendisiplinkan seluruh anggota agar memahami pembagian tugas pembagian tugas yang diberikan pimpinan.

 

Kepada seluruh personil Satgas, Kapten Tejo mengarahkan untuk tetap semangat dalam merampungkan tugas yang menjadi target pengerjaan sasaran fisik.

 

Dalam Apel tersebut, Kapten Tejo menekankan beberapa poin penting dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111.  Yaitu melakukan tugas dengan penung tanggung jawab, memberikan yang terbaik, dan bekerja dengan positif dan sepenuh hati.

 

“Kepada semua anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD ke-111, supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang terbaik dan positif dengan sepenuh hati yang nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0804)

 

Tidak ada komentar: